Jumat, 21 Desember 2012

Layanan Mobile Banking Bank Mandiri

Layanan yang ditawarkan oleh mobile banking Bank Mandiri bisa dibilang sangat banyak. Layanan yang ditawarkan todak hanya untuk melakukan pembayaran saja tetapi berbagai layanan lain yang mempermudah Anda sebagai nasabah dalam melakukan transaksi. Berikut ini beberapa layanan yang ditawarkan:

Sebelum login nasabah dapat menggunakan menu umum mandiri mobile untuk :
  • Daftar lokasi ATM dan Cabang  dari Bank Mandiri.
  • Rate untuk Informasi nilai tukar dan suku bunga terbaru.
  • fitur Mandiri call 14000, akses untuk langsung menghubungi Bank Mandiri dengan menelepon ke 14000.
  • Demo yang berguna memperlihat Anda contoh transaksi meggunakna mobile banking Bank Mandiri.
  • Setting, untuk mengubah password login, bahasa, pilihan koneksi, tampilan, dan ukuran font aplikasi.

Setelah login di layanan mobile banking Bank Mandiri Anda akan menemukan:
1. Fitur standar untuk akses rekening seperti transfer antar rekening, transfer antar bank, inquiry saldo, lihat 5 (lima) transaksi terakhir, dan penggantian PIN
2. Pembayaran dan pembelian untuk :
  • Tagihan telepon : Telkom, kartu Halo, Matrix, IM3 Bright, XL/Xplor, Esia, FREN, dll
  • Isi ulang pulsa : Simpati, Mentari, IM3 Smart, Esia, XL/Bebas, FREN, dll.
  • Kartu Kredit : Bank Mandiri, Citibank, HSBC, Standard Chartered, RBS, ANZ, dll.
  • Pembayaran Umum / Utilities lainnya : PLN, PAM, PBB, Pendidikan, Asuransi, Internet/TV Kabel, Kredit, Tiket Pesawat/Kereta Api, dll.
  • Administrasi: perubahan PIN mandiri sms, perubahan daftar transfer, inbox.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar