Kamis, 13 Desember 2012

Mengenal Bank Mandiri Mobile Banking

Dengan berbagai tambahan fitur akhirnya, mobile banking Bank Mandiri kini bisa digunakan oleh semua smartphone (keren). Dengan aplikasi yang lebih canggih yang sudah ditambahkan, mobile banking Bank Mandiri sekarang dapat membantu Anda  dalam melakukan transaksi perbankan di mana pun dan kapan pun. Tentunya dengan fitur baru ini, mobile banking Bank Mandiri akan lebih mudah dan fleksibel untuk digunakan.Berikut ini beberapa fitur yang ditambahkan pada mobile banking Bank Mandiri:

Favoritku
Saat ini Anda dapat mendaftarkan transaksi perbankan Anda ke dalam menu layanan Favoritku, yang memungkinkan transaksi perbankan lebih cepat, karena data transaksi Anda akan disimpan dalam sistem kami. Sehingga tidak perlu lagi repot menghapal nomor rekening, jenis transaksi, atau membawa catatan transaksi setiap kali Anda ingin melakukan transaksi rutin favorit Anda.

Transfer
Lakukan transfer antar rekening ke sesama akun bank mandiri lainnya, atau ke banyak bank lain yang terhubung dalam jaringan atm bersama, di mana pun, dan kapan pun, dengan lebih mudah, melalui menu layanan Transfer di mandiri mobile Anda.

Bayar
Menu layanan Bayar juga tersedia di mandiri mobile Anda, yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran tagihan telepon, kartu kredit, pembayaran umum seperti PLN, PAM, PBB, internet/TV kabel, dan banyak lainnya, kapan saja, di mana saja.

Beli
Lakukan transaksi pembelian seperti isi ulang pulsa GSM dan CDMA, dengan lebih mudah, kapan saja dan di mana saja Anda inginkan, melalui menu layanan Beli, yang tersedia di mandiri mobile Anda.

Sumber tentu saja website Bank Mandiri. Semoga artikel ini berguna untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar