Rabu, 19 Desember 2012

Menghetikan Layanan Mobile Bank Mandiri

Bank Mandiri menyediahkan layanan 24 jam seperti Mobile Banking agar memudahkan nasabahnya bertansaksi dimana pun dan kapanpun karena beberapa transaksi tidak kenal dengan namanya "Nanti" atau "Besok. Selain menyediahkan layanan ini, Bank Mandiri juga bisa menutup akses layanan ini bila:
  • Terdapat permintaan tertulis dari Nasabah.
  • Terjadi penggantian nomor telepon selular yang digunakan Nasabah dan hal tersebut telah diberitahukan kepada Bank.
  • Nasabah menutup semua rekening yang dapat diakses melalui Layanan mandiri mobile.
  • Diharuskan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku dan atau putusan pengadilan

Agar bisa menggunakan layanan mobile banking Bank Mandiri yang sudah di tutup, nasabah diharuskan menghubungi mandiri call 14000 atau melakukan pendaftaran ulang di cabang terdekat serta mengunduh ulang aplikasi mandiri mobile.

Sumber: Situs Resmi Bank Mandiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar